UPTD PUSKESMAS WONOSARI MENUJU ZONA INTEGRITAS -STOP GRATIFIKASI DAN KORUPSI

Zona Integritas adalah suatu Predikat yang diberikan kepada Instansi Pemerintahan yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) / WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam Hal pencegahan korupsi dan Peningkatan kualitas pelayanan publik.

Tujuan Utama dalam Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM adalah untuk pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dalam implementasinya adalah dengan senantiasa meningkatkan akuntabilitas kinerja, menyusun kontrak kinerja dan mengadakan penyuluhan tentang anti gratifikasi dan penanggulangan korupsi

Dalam menuju Zona Integritas  ( ZI ) , UPTD Puskesmas Wonosari  telah melaksanakan berbagai macam kegiatan persiapan menuju Zona Integritas ,salah satunya deangan adanya kegiatan Pra Penilian oleh Inspektorat Kabupaten Bondowoso. Yang di laksanakan pada hari senin tanggal 7 Oktober 2024 di Aula Puskesmas Wonosari. Kegiatan Pra Penilaian Zona Integritas adalah  kegiatan persiapan penilaian yang di lakukan pada tanggal 15 oktober 2024.

Untuk mendukung UPTD Pusekesmas Wonosari menuju Zona Integritas (ZI),  maka jika anda melihat atau mengetahui adanya dugaan tindak pidana Korupsi , Gratifikasi dan Pungli di Lingkungan UPTD Puskesmas Wonosari , Silahkan Melapor ke layanan Pengaduan UPTD Puskesmas Wonosari sebagai berikut:.

  1. Telepon/WhatsApp  : +62 822 8084 5218
  2.  Website                   : https://pkm-wonosari.bondowosokab.go.id
  3. Email                        : wonosaripuskesmas11@gmail.com  
  4. SP4N LAPOR            : https://www.lapor.go.id\

 

Share Berita Ini